Americanbourboncollection РBegitu pula pada Masjid Germantown di Philadelphia, rgo303 login  Amerika Serikat, yang dikabarkan dalam 7 hari mendapati 187 orang, pria dan wanita, datang ke sana untuk masuk Islam.

Peristiwa ini terjadi selama bulan Ramadhan 2024. Di bulan yang penuh keberkahan dan hidayah, mereka berbondong-bondong untuk menjadi mualaf.

Berawal dari 41 orang yang masuk Islam pada 1 Ramadhan 1445 Hijriah di Philadelphia.

Tidak sampai situ, berdasarkan laporan terbaru akun X @gtdawahcenter, pada Senin 1 April 2024 telah tercatat sebanyak 330 orang memeluk Islam di Masjid As-Sunnah An-Nabawiyyah atau lebih sering disebut Masjid Germantown Philadelphia.

Tidak hanya melafalkan dua kalimat syahadat. Setelah secara resmi memeluk Islam, para mualaf diberi perlengkapan Muslim berupa kitab suci Alquran, buku-buku Islami, dan alat ibadah secara gratis.

Setiap mualaf juga dicatat informasinya oleh penyelenggara untuk mengetahui komunitas-komunitas Muslim yang berada di sekitarnya.

Sehingga mereka tidak sekadar masuk Islam, namun juga memperluas persaudaraan dengan para Muslim untuk hijrah bersama. 

Para mualaf pun didorong untuk mengikuti setiap rgo 303 kelas yang akan mengajarkan mereka tentang dasar-dasar keislaman. Hal ini dilakukan untuk memperkuat lagi keimanan mereka sebagai mualaf.

Masjid ini juga memberikan konsultasi gratis untuk para mualaf yang akan dijawab oleh syekh dan ustadz terpercaya.

Hingga kini secara berkala akun sosial media Masjid Germantown terus memperbarui laporan mualaf yang datang.

Mereka juga membagikan video saat momen orang-orang membacakan dua kalimat syahadat dalam bahasa Inggris yang dipandu oleh ustadz Masjid Germantown.

Angka mualaf yang tidak sedikit ini tentu merupakan keberkahan yang Allah Subhanahu wa Ta’ala berikan selama bulan Ramadhan.

Secara pesat Islam tumbuh di Philadelphia dan diharapkan momen seperti ini terus berlanjut meski nantinya bulan Ramadhan 2024 telah usai.

Americanbourboncollection – Dalam 7 Hari RGO303 Selama Ramadhan, 187 Orang Masuk Islam di Masjid Amerika Ini

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *